Rabu, November 30, 2011

Warning & Objection

Sehubungan dengan pemuatan berita "Warning & Objection" di website Garuda Indonesia yang terkait dengan saya:

Nama. : Tjandra Kurniawan
Aktifitas. :
1. Marketing Specialist PT. Garuda Indonesia
2. Pengurus Dewan Penentu Kebijakan dari Badan Promosi Pariwisata Daerah JATIM.
3. Pengurus Serikat Karyawan Garuda Indonesia Surabaya
4. Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Alif, Sidoarjo.

Guna menghindari kesalahpahaman terkait perihal keberatan dari pihak GITC (Garuda Indonesia Training Center) tersebut dapat saya nyatakan sebagai berikut:

1. Saya TIDAK PERNAH berniat atau melakukan penipuan/pelangaran dan merugikan orang lain atau mempermalukan Garuda Indonesia melalui website apapun.

2. Saya TIDAK PERNAH melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dari website Garuda Indonesia dan Saya tidak pernah menyebarluaskan/mempublikasikan ulang konten/artikel dari website Garuda Indonesia dan GITC, kecuali yang untuk dipublikasikan (Lowongan kerja dan Press Release).

3. Informasi yang telah saya tampilkan melalui website (www.continuum-learning.com) hanya berlangsung kurang dari 3 (tiga) hari dan telah DIBATALKAN. Konten website mengenai penyelenggaraan kursus Basic Fares & Ticketing yang ditampilkan berasal dari e-mail dari pihak GITC, BUKAN dari website Garuda Indonesia sebagaimana dituduhkan kepada saya.

4. Website tersebut hanya saya promosikan kepada rekan-rekan travel agent bukan kepada khalayak umum, informasi yang saya tampilkan hanya untuk mengkoordinir penyelenggaraan kursus Basic Fares & Ticketing di Surabaya yang diminta oleh rekan-rekan travel agen dan telah diberikan persetujuan jadwal dan biaya oleh pihak GITC.

TJANDRA KURNIAWAN
YM: tjandrakurniawan
BB: 26A526E6
----------------------------------------------------------
Sent by Tjandra Kurniawan
YM: tjandrakurniawan@yahoo.com
----------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: