Jumat, April 06, 2012

Sangkal Putung

Sudah hampir sebulan kaki kananku mengalami patah tulang karena kecelakaan tunggal. Alhamdulillah sudah dioperasi. Hari ini (Jum'at 6 April-12) sebagai usaha mempercepat dan penyempurnaan kesembuhan aku menuruti saran dari teman/keluarga untuk berobat di Spesialis Sangkal Putung ini:

Spesialis Penyembuhan Patah Tulang /Sangkal Putung: H.Kemas, Wisma Gunung Anyar Jaya, Wiguna Tengah 12, Surabaya Ph: 031-8782270

Pasiennya cukup banyak, parkir mobil juga terlihat penuh. Beberapa pasien tampaknya juga lebih parah dari sakitku.

Mudah-mudahan semua pasien dapat segera pulih seperti semula, dimudahkan dan diberikan kebaikan dalam menjalani cobaan. Aamiin. (TK)

13 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tertarik juga dengan pengobatan sangkal putung, karena sakit yang saya derita..
Mohon informasi apakah sangkal putung ini menyebutkan tarif tertentu..
Karena jika menyebutkan tarif tertentu berarti komersil, berbeda dengan suka rela..
Katanya jika pengobatan alternatif yg sdh komersil maka kurang baik hasilny..
Tapi mudah2an smua yang telah berobat kesana, diberikan kesembuhan.

Anonim mengatakan...

Sama sekali tidak menarik tarif...... saya sudah 2 kali patah tulang kesana Alhamdullilah sembuh.
Saya berobat ke sana karena disana tidak memasang tarif, itu memang kelebihan orang yang diberikan"kelebihan" buat menolong sesama......

Anonim mengatakan...

jadwal bukanya tiap hari apa n jam brp?

Anonim mengatakan...

Sy sudah 2x ke pak kemas. Pertama waktu bantalan tulang punggung saya geser, ke dua, waktu ibu saya patah tulang jari kaki. Alhamdulillah langsung sembuh. Metode penyembuhannya tanpa pijat. Pasien diminta menyediakan air mineral botol, kemudian diberi doa. Ngga ada tarif khusus, seikhlasnya. Kl saya , selain uang ala kadarnya , jd nambah rokok surya. Nanya aja di warung situ, pasti tau. Jam prakteknya pagi sampe sebelum dzuhur, terus jam 7 malam. Mudah2an bermanfaat.

Unknown mengatakan...

Pengobatannya sakit tidak?

Unknown mengatakan...

Pengobatannya sakit tidak?

Unknown mengatakan...

Mengambil no antrism bagi pasien lusr kota bisa lewat tlpn?

QQ hemdrawan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Datang kesana dan buktikan

Unknown mengatakan...

Saya 2 kali kesana , tahun 2004 ( masih sepi antriannya ) karena tulang bahu saya patah ditendang kuda sehingga tangan tidak bisa digerakkan,dan tahun 2012 karena kecelakaan lutut kaki saya agak geser dr tempatnya,sampai kaki tidak bisa ditekuk dan buat berjalan gk bisa karena kaki nempel tanah rasanya sakit sekali,,,,,ke dua2 nya cukup sekali kesana,karena sekali berobat lgsg mendapatkan hasil yang maksimal,,,tangan lgsg bisa digerakkan dan mampu membawa beban berat ( barbel 5kg)kaki saya lgsg bisa ditekuk dan bisa buat berjalan walau sedikit sakit,,,,,proses penyembuhannya hanya disembur dengan air yg kita bawa sendiri,air tersebut didoain dan disemburkan ke bagian tubuh yang terluka,jangan jijik ya,karena air yang disembur tadi baunya jadi wangi,tidak pasang tarif,masukkan aja uang seikhlasnya ke dalam amplop....

Unknown mengatakan...

Iya kiyai kemas, kemarin saya juga berobat dari KH.kemas

Anonim mengatakan...

Untuk saat ini/ skarang apa harus daftar dulu( online/ datang langsung ke p. Kemas) klo. Online mohon no telp. P kemas, krn no. Telp yg tertera tdk bisa dihubungi. Trimakasih.

Anonim mengatakan...

Mohon info Nomer H.Kemas yg bs di hubungi tuk ambil nomer antrian. Krn no tlp yg tertera tdk bs.